Jumat, 10 Januari 2014

Tanda Dan Ciri Cewe Mu Bakal Jadi Istri Yang Baik




Ladies, cantik fisik sejatinya bisa meluntur seiring bertambahnya usia. Berbeda halnya dengan kecantikan hati atau kepribadian, yang akan tetap abadi hingga akhir hayat. Biasanya, wanita yang berkepribadian baik, dia mudah bergaul dan berjiwa bersahabat, sehingga banyak teman yang nyaman berada di dekatnya.
Ada ciri-ciri bagaimana seorang wanita yang berkepribadian baik.

1. Lemah-lembut.
Coba perhatikan cara wanita berbicara kepada teman-temannya atau orang yang di dekatnya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si wanita akan berbicara kepada pasangannya dan keluarga pasangannya nantinya.
2. Perhatian.
Bukan hanya wanita saja ingin diperhatikan, tetapi pria pun juga menginginkan hal yang sama. Bedanya, pria lebih cenderung tidak mengutarakan secara lisan. Pria akan terkejut dan so interest to you, Ladies, meskipun Anda sekedar memberikan perhatian kecil, seperti Anda ingat kapan ulang tahun orangtuanya. Jiwa perhatian itu tidak bisa dibuat-buat. Rasa perhatian yang tulus dari hati bukan hanya diberikan pada orang yang dicintainya saja, tapi juga terhadap orang lain.
3. Penyabar.
Pria pasti berbangga memiliki wanita yang penyabar dan telaten. Misalnya, si wanita mau menunggu dan tidak marah-marah saat si pria datang terlambat pulang kerja, padahal sudah berjanji makan malam bersama. Penyabar bukan berarti sepenuhnya ‘menerima’ apa saja yang terjadi padanya, akan tetapi dia bisa bersikap bijak dalam memahami sebuah situasi, sehingga dia bisa mengontrol emosi dan amarahnya.
4. Keibuan.
Seorang wanita yang senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, telaten menunggui mereka tidur, dan sebagainya, inilah tanda-tanda dari wanita berjiwa keibuan. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga. :)
5. Hemat.
Pria mana yang mau punya wanita bermaterialistis? Pria mana yang tahan terus menerus bersama dengan wanita yang doyan menghabiskan uang dan hura-hura. No one. Pria mencari wanita yang bisa meng-handle keuangan dengan baik. Itu salah satu calon pasangan idaman.
6. Sederhana.
Perhatikan apakah si wanita suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru, sepatu baru yang baru dia beli? Wanita yang sederhana tidak mungkin terang-terangan dan gamblang dalam memamerkan barang-barang barunya yang dibeli.
7. Rendah hati.
Wanita yang rendah hati, dia tidak suka mengumbar kelebihan-kelebihannya pada orang-orang di sekitarnya. Meskipun dia kaya, dia tetap rendah hati dan tidak memandang remeh orang lain yang hidupnya kurang beruntung. Meskipun dia cantik, dia tetap berpenampilan sederhana dan not over confindence.
8. Jaga kecantikan.
Tidak berarti wanita yang berpenampilan cantik harus sering berfoya-foya memanjakan diri melakukan perawatan ke salon, akan tapi dia bisa pintar menjaga kecantikan secara alami dan merawat tubuhnya agar tetap bersih dan kelihatan menarik. Wanita cantik TIDAK MUTLAK memakai make up menor dan berpakaian minim. Wanita cantik itu pintar membuatnya menjadi menarik dan jaga kebersihan diri. :)
9. Dewasa dan bijaksana.
Pria akan merasa nyaman dan terbantu berkat sosok wanita yang dewasa dan bijaksana di saat si pria dalam keadaan kesusahan ataupun bimbang, pria akan membutuhkan bantuannya dalam mengambil keputusan.
10. Taat beragama.
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si wanita tersebut akan taat terhadap suaminya kelak serta dapat mengajarkan ilmu agama & akhlak pada anak-anaknya. Wanita yang taat pada agama tentu berbudi dan berakhlak baik.
11. Tabah menderita dan mau bekerja keras.
Inilah salah satu ciri-ciri dari Wanita yang agak susah dicari. Mengapa? wanita sudah terbiasa dengan tradisi di mana pria yang mencari uang. Di masa-masa sulit, wanita biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Sungguh beruntungnya pria yang mendapatkan wanita pekerja keras dan tidak mau bergantung seperti benalu.
Apakah, ciri-ciri di atas termasuk ke dalam diri Anda? Wah… Anda pasti banyak penggemar di sana ya? :)

0 komentar:

Posting Komentar